Sabtu, 27 Februari 2016

Kuasa-Mu

Kuasa-Mu 

Kami terjun menginjak bumi dari kehendak-Mu
Engkau racik kami dengan berbagai macam bumbu
Suatu racikan yang kami anggap mustahil
Engkau sulap menjadi karya yang mahal

Lahir dengan kesucian
Berkembang dengan akal pikiran 
Berjalan dengan lengkap penuh kasih sayang
Berkarya dengan pemikiran matang 

Adanya kelak Engkau menutup semua keindahan itu sekarang 
Perlahan kami mulai kering terhempas seperti karang 
Mudah pula kau injak 
Dan kau kubur hingga tak bertapak 
TULISAN

9 komentar:

  1. Siiipp...bagus Mba. Belajar menulis seperti ini ah saya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih mba..
      Saya juga belum begitu mahir menulis, perlu banyak belajar lagi, dari mbak denik juga, mohon bimbingannya 😉

      Hapus
  2. Keren mbk, tapi aku lemah dg penguasaan diksi jika harus nulis puisi.

    BalasHapus
  3. Keren mbk, tapi aku lemah dg penguasaan diksi jika harus nulis puisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba nur.. Dicoba ya mbaa mudah-mudahan bisa.. Saya juga masih perlu banyak belajar juga dari yang lain, semangat mba nur

      Hapus
  4. Secara cerita bagus de, hanya ada yang kurang harusnya ada tokoh jahat bernama gilang. Haha. Semangat ade kecilku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha komentar nya salah ya kaaa hehe harusnya di cerpen tanggal sekarang kan ya? Gapapa
      Haha kalo ada tokoh jahatnya, kamu nikung kaaa wkwk
      Makasih banyak masukkannya

      Hapus
  5. krisan, secara keseluruhan udah bagus kk, suka banget deh pokoknya..
    cuma ada catatan,, hhe. "Perlahan kami mulai kering terhempas seperti karang " saya gak paham dengan yang ini.. hhe

    BalasHapus
  6. Makasih kaa jundi
    Hehe itu maksudnya
    Semakin lama usia kami mulai berkurang, perlahan kita akan rusak (sekencang laut menerjang, karang yang kuat pun akan rusak), begitu juga kematian

    BalasHapus