Selasa, 01 Maret 2016

Diary

     Hari kedua, masih dalam suasana rajin-rajin nya mencari inspirasi untuk menulis di OneDayOnePost. 
     Aku terbangun dari perjalanan panjang meraih angan hanya dalam mimpi. Ada pepatah mengatakan bahwa bermimpi lah sejauh mungkin untuk mencapai kesuksesan dan hidup berawal dari mimpi. Sedikit extrim mendengar pepatah itu, tapi ya sudahlah setiap orang memiliki pepatah nya masing-masing. 
     Ku buka telepon genggam ku. Cukup terkejut saat ku buka grup ODOP. Beberapa dari mereka sudah selesai mengirim Link hasil posting an mereka di hari kedua. Sempat terpacu untuk sesegera mungkin menulis, tetapi mata ini sudah tak mampu lagi untuk di ajak kompromi.
  Saya beristirahat sejenak untuk memulihkan sejenak segala aktivitas yang cukup melelahkan pagi itu. Saat ku terbangun, seperti biasa nya ku buka telepon genggam ku untuk sekedar menengok jam, kala itu hujan turun menyelimuti bumi di pagi hari. "APA?" terkejut saat ku lihat jam di handphone ku. Segera mungkin ku bergegas bersiap-siap untuk bekerja, memulai aktivitas ku seperti biasanya.
     Kegiatan ku setiap harinya, terus-menerus seperti biasa. Tiba di tempat bekerja, mempersiapkan segala nya, membersihkan lokasi pekerjaan agar terlihat enak untuk dipandang. Lelah, masih menyelimuti tubuh ini. Karena aktivitas yang memang membuatku cukup dibuat seperti ini. Tapi yasudahlah, saya tetap harus fokus menjalankan rutinitas.
    Setelah selesai mempersiapkan segalanya. Saya duduk bersantai sambil menengok kembali telepon genggam ku, ku lirik grup ODOP ku. Aduh ternyata sudah banyak yang menulis hari ini, aku cukup tertinggal jauh. Saya mulai memikirkan apa yang hari ini akan saya catat. Belum terpikir apapun ternyata, hmmm mungkin faktor kelelahan masih menempel di tubuh ini. Dan akhirnya saya sedikit bercerita mengenai aktivitas saya hari ini. 
     Beberapa blog yang lain telah saya kunjungi, tulisan-tulisan mereka sangat luar biasa bermanfaat. Beberapa menjadi inspirasi saya dalam menulis. TULISAN

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Harus ya mbak. Meski mood kadang tidak mendukung

      Hapus
  2. Apa saja asal tulis kanbl bebas mbk. Hehehehe

    BalasHapus
  3. Apa saja asal tulis kanbl bebas mbk. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kaa nur, semangat ya, tulis apapun itu. Meski mood kurang bersahabat

      Hapus
  4. Semangaat adeku keceee. Pasti bisa

    BalasHapus
  5. Makasih kaaa
    Semangat juga ya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Ayooo semangat. Pasti bisa, Mega...
    Jangan lupa istirahat yang cukup, biar g lemes. Ok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bisa ya kak elsa. Semangat jugaaa
      Siap kak insyaallah hehe

      Hapus
  8. Mega kenal sama anak ask cell kerkof ga? Yg suka tawasulan

    BalasHapus